Connect with us

Hukum & Kriminal

Lumajang Tak Pernah Aman dari Begal dan Maling Sapi, Sehari Makan Dua Korban

Diterbitkan

||

Lumajang Tak Pernah Aman dari Begal dan Maling Sapi, Sehari Makan Dua Korban

Memontum Lumajang – Masyarakat Kabupaten Lumajang Jawa Timur tak pernah aman dari aksi kawanan begal dan maling sapi. Rabu (4/12/2019) sekitar pukul 19.30 begal beraksi di jl raya Dusun curah tekor Desa Ledoktempuro kec randuagung. Korban Gohan Tarik Alfaris warga Desa Klakah Kec Klakah, sepeda motor korban jenis honda scoopy dirampas begal hingga mengalami kerugian kurang lebih Rp 17 juta rupiah, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Menurut Kapolsek Randiagung Iptu Setyo Budi pada memontum.com, Jumat (6/12/2019). Korban tiba-tiba dipepet oleh 2 orang yang mengendarai honda beat warna merah ketika melintas di jembatan dusun curah tekor dan langsung merampas kunci motor hingga membuatnya terjatuh.

“Korban lalu melarikan diri minta pertolongan warga karena ia melihat salahsatu pelaku hendak membacok korban, setelah itu melaporkan kejadian tersebut ke polsek randuagung,” terangnya.

Sementara dihari yang sama maling sapi beraksi di Desa Duren Kec Klakah, Miskan Warga Dusun Darungan Rt.03 Rw.02 menjadi korban.1 ekor sapi miliknya raib dicuri. Di Desa Maninjo Kec Ranuyoso Budi (37), juga menjadi korban aksi para maling sapi.

Empat hari yang lalu kejadian serupa juga menimpa Ismail Romli (44) warga Darungan Desa Kedungjajang kec kedungjajang dan kawanan maling sapi juga beraksi di Desa Sumberwringin Kecamatan Klakah, Nalap (56) warga Dusun Ranulading Rt 05 Rw 03. Rabu (27/11/2019) juga jadi korban pencurian. (adi/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending