Connect with us

Hukum & Kriminal

Tangan Dibacok, Sepeda Dirampas, Warga Surabaya Dibegal di Lumajang

Diterbitkan

||

Tangan Dibacok, Sepeda Dirampas, Warga Surabaya Dibegal di Lumajang

Memontum Lumajang – Widarto (41) warga Keputih Tegal Timur Rt 07/08 Sukolilo Kota Surabaya menjadi korban begal pada Selasa (2/6/2020) malam sekitar Pukul 20.00 di jalan raya Wonoayu Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang Jawa Timur. Sepeda motor jenis Yamaha R25, warna Putih Biru berhasil dibawa kabur begal. Tidak hanya itu, korban juga mengalami luka bacok di tangan sebelah kiri hingga dilarikan ke Puskesmas Ranuyoso.

Kapolsek Ranuyoso Iptu Ari Hartono SH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dijelaskan, Korban saat itu sedang perjalanan menuju arah Surabaya. Ketika melintas di jalan raya Desa Wonoayu Ranuyoso secara tiba-tiba langsung dibacok oleh orang tak dikenal dan mengenai tangan sebelah kiri.

“Korban mengendarai sepeda motor dari arah selatan menuju ke arah utara (Surabaya) sesampainya di jalan raya Desa Wonoayu Kec.Ranuyoso tiba-tiba dibacok oleh salah satu pelaku yang tidak diketahui identitasnya mengenai tangan kiri menggunakan senjata tajam jenis clurit,” terangnya.

“Dari keterangan korban, pelaku berjumlah 2 orang, mengendarai sepeda motor jenis bebek warna Hitam, Nopol tidak diketahui, hingga korban terjatuh kemudian sepeda motor langsung dibawa lari oleh pelaku ke arah utara, ciri-ciri pelaku perawakan kurus tinggi sedang,” imbuhnya.

Akibat peristiwa perampasan dengan kekerasan itu, korban mengalami kerugian ditaksir senilai Rp 76.800.000. Sementara itu pelaku masih dalam pencarian pihak Kepolisian. (adi/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending