Hukum & Kriminal

Rumah Warga Lumajang Kembali Jadi Sasaran Pelemparan Bondet

Diterbitkan

-

Rumah Warga Lumajang Kembali Jadi Sasaran Pelemparan Bondet

Memontum Lumajang – Pelemparan Bondet (Peledak) kembali terjadi, setelah sebelumnya beberapa bulan lalu tepatnya Senin (26/8/2019).Tiga rumah warga menjadi sasaran pelemparan bondet, yakni 1 rumah Supar (45) di Dusun Krajan Desa Bence dan 2 lainnya rumah Matdullah (55) di Dusun Kebonan Desa Krasak dan rumah P. Tirah, Dusun Krajan Desa Krasak Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang.

Kali ini rumah Marlodin (47) warga RT 03/ RW 10 , Dusun. Sidodadi, Desa Gucialit Kecamatan Gucialit menjadi sasaran pelemparan bondet oleh orang tak dikenal (OTK). Selasa (19/11/2019).

Informasi yang dihimpun wartawan memontum.com, Marlodin saat itu sedang beristirahat malam bersama keluarga di dalam rumahnya. Sekitar pukul 03.00 Marlodim bersama instrinya Nagtri mendengar suara ledakan yang cukup keras di depan rumahnya sehingga yang bersangkutan terbangun dan setelah di cek pintu depan rumah mengalami kerusakan.

Kanit Reskrim Polsek Guciait Aiptu Agus Subagiyo ketika dikonfirmasi, Rabu (20/11/2019) malam. Membenarkan perihal kejadian tersebut dan pihaknya masih melakukan penyelidikan.

Advertisement

“Akibat ledakan tersebut Pintu rumah depan mengalami kerusakan (kaca pecah). Untuk motif dan latar belakang dari kejadian tersebut masih kita lakukan penyelidikan”, terangnya. (adi/yan)

 

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Lewat ke baris perkakas