Berita

Pingsan di Alun-Alun Lumajang, Tak Ditolong Takut Corona, 15 Menit Sadar Sendiri

Diterbitkan

-

Pingsan di Alun-Alun Lumajang, Tak Ditolong Takut Corona, 15 Menit Sadar Sendiri

Memontum Lumajang – Seorang wanita paruhbaya berusia sekitar 50 tahun tergeletak pingsan di tempat olahraga alun-alun Lumajang, Rabu (29/4/2020) pukul 09:30. Sontak saja kejadian ini membuat heboh dan jadi tontonan warga, tak satupun berani menolong karena takut Virus Corona.

Setelah selang kurang lebih 15 menit, wanita paruhbaya tersebut siuman berbarengan dengan datangnya petugas medis yang menggunakan APD lengkap.

Saat ditanya petugas, wanita itu mengatakan bahwa dia dari Sumberejo datang ke alun-alun Lumajang untuk berolahraga. Namun, setelah berolah raga beberapa saat dia merasa pusing lalu tidak sadarkan diri.

“Nama saya Sudartik dari Sumberejo pak. Datang ke sini olehraga. Kok tiba-tiba pusing, tau-tau setelah sadar kok sudah banyak orang,” ujarnya setelah siuman.

Advertisement

Sementara itu, beberapa abang becak yang mengetahui kejadian tersebut menyampaikan, dia melihat seorang wanita tergeletak di tempat olahraga alun-alun Lumajang. Namun tidak berani menolong karena takut Virus Corona.

“Saya melihat ada wanita tergeletak tapi nggak berani menolong pak. Takut Corona,” ungkapnya.

Pasca siuman wanita paruhbaya tersebut dibawa mobil ambulan oleh petugas medis yang menggunakan APD Lengkap untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (adi/yan)

 

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Lewat ke baris perkakas