Hukum & Kriminal

Kepergok di Kamar Istri Orang, Diusir, Carok

Diterbitkan

-

Kepergok di Kamar Istri Orang, Diusir, Carok

Memontum Lumajang – Peristiwa berdarah karena asmara kembali terjadi di Lumajang, Selasa (16/6/2020). Kabarnya duel maut dua lelaki dewasa tersebut berawal dari dugaan perselingkuhan. NI (37), warga Dusun Karanganyar, Desa Kertowono, Kecamatan Gucialit tidak terima lantaran diduga SU (40), warga Desa Tunjung, Kecamatan Gucialit menjalin hubungan terlarang dengan sang istri. Hingga akhirnya terjadilah duel carok antara keduanya.

“Kabarnya istri NI kepergok berduaan dengan SU. Mungkin dibakar api cemburu mas dan terjadilah Carok antar keduanya,” ujar Yon warga setempat.

Kapolsek Gucialit, Iptu Joko Tryono ketika dikonfirmasi Memontum.com Selasa (16/6/2020) malam. Membenarkan akan kejadian tersebut. “Ya, Kasusnya sudah kami tangani,” kata Kapolsek.

Menurutnya, korban dibacok oleh tersangka SU sebanyak 1 (satu) kali dan mengenai tangan kanan bawah bagian luar yang mengakibatkan luka. Dan selanjutnya korban di bawa ke puskesmas gucialit lalu dirujuk menggunakan kendaraan patroli 02 ke RS bhayangkara lumajang untuk mendapatkan penanganan medis secara intensif.

Advertisement

“NI mengalami luka bacok di lengan kanan bawah bagian luar dan harus menjalani Rawat inap di RS Bhayangkara lumajang untuk mendapatkan perawatan intensif,” terangnya.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, sekitar pukul 09.00 WIB SU datang ke rumah NI menemui istri saat NI tidak ada di rumah. Tak lama kemudian NI pulang. Saat masuk ke rumahnya NI dibuat kaget saat melihat istrinya berduaan di dalam kamarnya bersama SU. “Kala itu NI menegur SU dan disuruh pulang,” ujarnya.

Mungkin tidak puas, beberapa jam kemudian tepatnya sekitar pukul 01.00 WIB, NI terus mendatangi rumah SU dan bertemu. “Kemudian terlibat cekcok mulut dan terakhir duel satu lawan satu,” ungkapnya. (adi/yan)

 

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Lewat ke baris perkakas