Hukum & Kriminal

Mayat Pria Bugil Ditemukan di Pantai Wotgalih Lumajang

Diterbitkan

-

Mayat Pria Bugil Ditemukan di Pantai Wotgalih Lumajang

Memontum Lumajang – Lagi-lagi ditemukan orang tak dikenal yang sudah tidak bernyawa dibibir pantai Selatan Dusun Talsewu Desa Wotgalih Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang. Minggu (12/7/2020) pagi.

Penemuan mayat Mr. X berawal dari Narto, (42) warga dusun Talsewu Desa Wotgalih yang sedang memancing ditepi pantai Wotgalih.

“Narto mencium bau tidak sedap dan setelah dilihat bau tersebut adalah sosok jenasah tanpa busana ditepi pantai Wotgalih dan melaporkan kepada Babinsa Wotgalih dan Pos AWR Pandanwangi,” ungkap Kepala Bidang Pencegahan Kesiapsiagaan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah – BPBD M Wawan HS, pada memontum.com

Dijelaskan, pagi itu Pusdalops BPBD menerima informasi tentang penemuan jenasah tersebut dan mengirimkan tim gabungan yang terdiri dari BPBD, Basarnas Pos Jember dan potensi yang sedang melakukan pencarian korban laka laut atas nama Djumingan.

Advertisement

“Tim gabungan sampai ditempat penemuan jenasah dan bersama melakukan evakuasi jenasah. jenasah dibawa ke ruang pemulasaran Jenasah RSUD dokter Haryoto Lumajang menggunakan Kendaraan Ranger TRC BPBD,” terang Wawan.

Lanjut dia, jenasah tiba di ruang pemulasaran jenasah RSUD dokter Haryoto Lumajang untuk dilakukan identifikasi. Sekitar Pukul 10.20 keluarga korban Laka Laut (Djumingan) tiba di Ruang jenasah RSUD dokter Haryoto Lumajang untuk melihat jenasah yang belum dikenal tersebut dan setelah dicek dan dicermati ternyata jenasah tersebut bukan jenasah alm. Djumingan.

“Setelah dilakukan identifikasi di RSUD dan pengecekan oleh keluarga, ternyata jenasah tersebut bukan Djumingan, korban laka laut yang perahunya terbalik terhantam ombak saat melaut dipantai Dampar bersama 4 orang nelayan lainnya jumat kemarin,” pungkasnya. (adi/yan)

 

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Lewat ke baris perkakas