Pemerintahan

Bunda Indah Ingin UMKM Bangkit Lagi

Diterbitkan

-

Wakil Bupati Lumajang, Ir Indah Amperawati M.Si bersama pelaku UMKM di Kabupaten Lumajang. (memo x/adi)
Wakil Bupati Lumajang, Ir Indah Amperawati M.Si bersama pelaku UMKM di Kabupaten Lumajang. (memo x/adi)

Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan

Memontum, Lumajang – Wakil Bupati (Wabup) Lumajang, Ir Indah Amperawati M.Si turun langsung mendukung para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Lumajang. Kehadirannya ditengah masyarakat untuk memberikan dukungan moril di tengah Pandemi Corona.

Wabup juga meminta para pelaku usaha utamanya warung makan dan cafe agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti halnya menyediakan tempat cuci tangan dan sabun, mengatur jarak tempat duduk dan mengimbau pengunjungnya untuk menggunakan masker. Wabup berharap para pelaku usaha untuk bangkit saat masa pandemi Covid-19.

“Saya berharap para pelaku usaha yang sempat sepi akibat pandemi ini bisa kembali ke kondisi semula,” katanya saat mengunjungi salah satu Cafe yang berlokasi di Jalan Suwandak Timur, Senin (3/8/2020) malam.

Beberapa kali Wabup yang akrab disapa Bunda Indah itu mengunjungi para pelaku usaha yang terdampak secara ekonomi akibat Covid-19. Wabup menyampaikan dengan kehadirannya tersebut diharapkan mampu memberikan semangat dan dukungan moril untuk kembali bangkit.

Advertisement

Mendapat kunjungan Bunda Indah, pemilik cafe, Gunawan menyampaikan terima kasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Lumajang terhadap para pelaku usaha khususnya warung kopi. Seperti yang disampaikan Wabup, dirinya juga telah menyiapkan sarana untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Ya terima kasih atas kehadiran bunda indah, tentu menjadikan semangat untuk kami dan para pengunjung lebih merasa tenang,” terang Gunawan (adi/man)

 

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Lewat ke baris perkakas