Jember

Stadion Luar Lumajang Jadi Aksi Tawuran Dua Kelompok Remaja Seusai Laga Final Sepak Bola Porprov

Diterbitkan

-

Stadion Luar Lumajang Jadi Aksi Tawuran Dua Kelompok Remaja Seusai Laga Final Sepak Bola Porprov

Memontum Lumajang – Laga Final cabang olah raga (Cabor) sepak bola yang mempertemukan Kontingen Kabupaten Pasuruan melawan Kabupaten Jember pada gelaran Porprov VII di Stadion Semeru Lumajang, sedikit ternoda, Minggu (03/07/2022) malam. Bukan karena perkelahian antar dua pemain yang berlaga atau official kedua kontingen. Namun, karena adanya tawuran antar dua kelompok yang secara tiba-tiba terjadi di luar stadion atau sesaat paska laga final rampung. 

Di malam menjelang penutupan gelaran dua tahunan tersebut, secara tiba-tiba dua kelompok remaja sudah saling berkumpul. Tidak hanya itu, dengan teriakan yel-yel masing-masing kelompok, kemudian ‘gesekan’ pun pecah.

Baca juga :

Bahkan, meski sempat dilerai, namun gesekan tetap terjadi. Bahkan, sesekali terdengar pecahan kaca di sekitar lokasi yang berdekatan dengan stand UMKM itu.

“Penyebabnya apa, kami tidak tahu. Tiba-tiba saja mereka tawuran,” ujar seorang pengunjung stand, Doni.

Advertisement

Sementara itu, saat laga berlangsung, wasit pun sempat menghentikan pertandingan karena penonton yang membludak. Laga sendiri, berhasil dimenangkan Kontingen Jember dengan skor tipis 1-0. (adi/sit)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Lewat ke baris perkakas