Lumajang

Jaringan Erick Thohir Lumajang Bangun Konsolidasi di Masyarakat

Diterbitkan

-

Jaringan Erick Thohir Lumajang Bangun Konsolidasi di Masyarakat

Memontum Lumajang – Meski Pilpres 2024 masih cukup lama, namun relawan pendukung Menteri BUMN, ErickThohir, di Kabupaten Lumajang, sudah merapatkan barisan. Suasana itu, terlihat pada Jumat (21/10/2022) tadi, dengan menggelar acara ‘Konsolidasi Jaringan Erick Thohir Kabupaten Lumajang’, yang berlangsung di salah satu Rumah Makan di Kota Lumajang.

Profesor Hotman Siahaan, dalam kesempatan itu menyampaikan jika pihaknya sekarang ini sedang berusaha menampilkan atau memperkenalkan sosok pemimpin yang punya kemampuan untuk memimpin. “Wacananya, kita sedang menampilkan sosok yang memang menurut kita layak menjadi seorang pemimpin. Karena, dia punya kompetensi yang pas dan tinggi untuk itu. Dia juga bersih anti korupsi dan dia begitu banyak menyelesaikan banyak masalah yang rumit. Salah satu contoh, di dalam kasus tragedi Kanjuruhan, dimana FIFA juga memberikan sorotan dan ini berpengaruh pada dunia sepak bola Indonesia,” terang Prof Hotman, kepada Memontum.com, Jumat (21/10/2022) tadi.

Hotman juga menjelaskan , bahwa acara yang digagas pihaknya itu, hanya sekedar bertatap muka dengan masyarakat dan berdialog terkait isu yang berkembang di masyarakat. Tentu saja, juga mengenalkan lebih jauh mengenai sosok Erick Thohir.

“Kita hanya menawarkan figur sosok seorang Erick Thohir, agar bisa menjadi salah satu bagian pemimpin masa depan Indonesia,” tegasnya.

Advertisement

Dirinya juga tidak mau berandai-andai, apakah Erick Thohir nanti akan maju di menjadi presiden atau wakil presiden. Karena, itu urusan politik tingkat atas. “Soal pencalonan Presiden dan Wapres, kita pikir nanti,” tuturnya.

Baca juga:

Sementara itu, Heru Cahyono, selaku Koordinator Lapangan Jaringan Erick Thohir Lumajang, mengatakan jika kegiatan yang dilakukan adalah untuk menaikkan elektabilitas dari sosok Erick Thohir. “Untuk jangka panjang ke depan, saya berharap tokoh yang didukung ini bisa menjadi presiden atau wakil presiden,” kata Heru.

Terkait giat elektabilitas di Lumajang, Heru mengatakan, akan terus mengenalkan kepada masyarakat. Salah satunya, dengan menyelenggarakan giat-giat bersama warga, seperti senam bersama, senam Lansia dan giat lainnya. “Sementara ini kita ada acara salawatan bersama dan senam bersama bapak ErickThohir. Jadi, kita punya slogan, sehat bersama Erick Thohir,” papar Heru. (adi/sit)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Lewat ke baris perkakas