Lumajang

Festival Budaya Kerja Satu Misi, Cak Thoriq dan Bunda Indah Apresiasi RSUD dr Haryoto Lumajang

Diterbitkan

-

Memontum Lumajang – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, mengapresiasi pelayanan kesehatan masyarakat di RSUD dr Haryoto Lumajang. Sebab, RSUD tersebut telah berusaha sebaik mungkin dalam membawa perubahan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang jauh lebih baik.

Apresisiasi itu, disampaikan Cak Thoriq-sapaan Bupati Lumajang, saat hadir bersama Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati, dalam acara Festival Budaya Kerja Satu Misi (Sejahtera, Adil, Tulus, Komitmen dan Profesional), bertempat di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Senin (18/09/2023) siang.

“Hari ini, kita melihat RSUD dr Haryoto, bangga dan apresiasi yang luar biasa. Prinsip yang kami pegang teguh dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Lumajang,” kata Cak Thoriq.

Baca juga :

Advertisement

Sedangkan menurut Bunda Indah-sapaan Wabup Lumajang, bahwa kegiatan tersebut bukan untuk menutup atau mengakhiri pergerakan perubahan. Melainkan, awal yang kokoh untuk berubah dan berkembang pesat mencapai visi yang selama ini diperjuangkan.

“Terima kasih semua dan berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Tidak boleh lelah dengan perubahan, karena pelayanan yang sudah baik ke depannya harus tetap dijaga,” katanya.

Senada dengan hal itu, Wakil Bupati Lumajang juga berpesan agar RSUD dr Haryoto, terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, termasuk pelayanan yang sudah baik agar terus dijaga.

“Performance RSUD dr Haryoto saat ini sudah berubah dan luar biasa. Tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat. Berikan salam, sapa dan senyuman yang ikhlas saat melayani masyarakat,” tambahnya. (kom/adi/gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Lewat ke baris perkakas