Lumajang

Kunjungi Kantor Badan Pajak dan Retribusi Daerah Lumajang, Pj Bupati Motivasi Target Pendapatan

Diterbitkan

-

Memontum Lumajang – Pj Bupati Lumajang, Indah Wahyuni, melakukan kunjungan ke Kantor Badan Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Lumajang, Jumat (05/01/2024) tadi. Dalam kesempatan itu, dirinya menggarisbawahi pentingnya penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pajak dan retribusi.

Karenanya, Pj Bupati Yuyun meminta seluruh jajaran di Badan Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Lumajang, untuk bekerja keras, guna melampaui target pendapatan tahun ini. “Kita harus bekerja sama dan bersinergi untuk meningkatkan PAD, terutama dari sektor pajak. Jangan ragu untuk mengambil langkah-langkah yang inovatif dan efektif, agar kabupaten kita semakin maju dan sejahtera,” kata Pj Bupati Yuyun.

Dirinya juga memberikan pesan kepada petugas pemungut pajak dan retribusi, agar tetap menjunjung tinggi etika dan integritas dalam melaksanakan tugasnya. Karenanya, agar tidak main-main dengan kewajiban membayar pajak. Sehingga, masyarakat dapat merasakan manfaatnya dalam pembangunan Kabupaten Lumajang.

“Peran petugas pajak dan retribusi sangatlah penting. Lakukan tugas dengan tulus dan jujur. Bukan hanya untuk memenuhi target, tapi juga untuk membangun kepercayaan masyarakat. Mari kita terus berkolaborasi dan bekerja sama menuju keberhasilan dalam meningkatkan PAD Kabupaten Lumajang,” tegasnya.

Advertisement

Baca Juga :

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Lumajang juga menyampaikan rasa bangganya terhadap potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Lumajang. Dijelaskan, bahwa Lumajang dikenal akan kekayaan alamnya. Mulai dari sumber daya laut yang melimpah, hutan yang indah hingga gugus-gugus yang memukau.

“Pertanian, perikanan, pariwisata dan sektor lainnya memiliki potensi luar biasa di Kabupaten Lumajang. Kita harus memanfaatkan semua potensi ini dengan baik untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah,” terangnya.

Pj Bupati Lumajang juga melihat langsung proses pemungutan pajak dan melakukan diskusi dengan para petugas. Pelaksanaan kunjungan sendiri diakhiri dengan pembagian penghargaan atas kinerja luar biasa dan apresiasi kepada seluruh pegawai, yang telah berkontribusi dalam upaya meningkatkan pendapatan daerah. (kom/adi/gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Lewat ke baris perkakas